Bima Arya Usul Jalan AHN Segera Diresmikan

Usulan nama Jalan Andi Hakim Nasoetion

Usulan nama Jalan Andi Hakim Nasoetion

POJOKSATU.id, BOGOR – Walikota Bogor, Bima Arya, mengusulkan nama seorang ilmuwan statistika Indonesia, Prof Andi Hakim Nasoetion sebagai nama jalan di Kota Bogor untuk mengenang jasa-jasanya dalam kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Dukungan ini disampaikan oleh Walikota Bogor, Bima Arya, di Balaikota Bogor di depan beberapa elemen masyarakat yang turut hadir dalam mendukung hal ini.

Elemen masyarakat yang hadir yaitu Prof. Asep Saepudin, Imam Soeseno, Habib Noevel, Guntur Santoso, Harlan Bengardi, Mamam Herman, Jimmy, anggota DPRD Eka Wardana dan Lania Sari, serta Wakil Ketua DPRD Hari Cahyono.

Gatut Susanta yang menghimpun pengumpulan dukungan mengatakan bahwa dukungan terus bergulir dari berbagai kalangan masyarakat untuk meresmikan nama Andi Hakim Nasoetion (AHN) sebagai Jalan R3 di Kota Bogor.

“Sampai saat ini, sudah ada sekitar 1500 orang yang mendukung dari masyarakat luas, mulai dari Mahasiswa, Guru, tokoh masyarakat sampai dengan pejabat di Bogor maupun luar Bogor,” ujar Ketua pelaksanan, Gatut Susanta, Selasa (7/4).

Dalam kesempatan itu Bima Arya mengatakan jika prinsipnya mendukung tinggal beberapa tahapan prosedur yg harus dilalui. (gs)

Feeds