AKBP Sonny Jadi Wakapolres Bekasi

AKBP Sonny Mulvianto Utomo

AKBP Sonny Mulvianto Utomo

pojoksatu.id,CIBINONG–Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto Utomo akan diganti oleh AKBP Suyudi Ario Seto. Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena membenarkan pergantian tersebut.

Menurut dia, kabar pergantian ini berdasarkan surat telegram bernomor ST/735-737/IV/2015 tertanggal 2 April 2015, bahwa Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto Utomo dimutasikan sebagai Wakapolres Bekasi dan jabatannya di Bogor digantikan oleh AKBP Suyudi Ario Seto, yang sebelumnya menjabat Kapolres Majalengka.

Pergantian kapolres tersebut ditengarai maraknya kasus begal yang terjadi belakangan ini. Sebelumnya, aksi unjuk rasa pemblokiran Tol Jagorawi juga disinyalir jadi pertimbangan Mabes Polri untuk secepatnya melakukan pergantian.

Namun, hal ini dengan tegas dibantah Ita. “Beliau hanya dipindahtugaskan menjadi wakapolres Bekasi. Kepangkatannya tidak berubah,” terangnya.

Sebelumnya, Sonny sudah menjabat sekitar satu tahun di bagian Reskrim Mabes Polri dengan pangkat yang sama. Sementara, AKBP Suyudi Ario Seto, pernah menjabat Kasubbid Paminal Bidang Propam Polda Metro. Ia dipromosi sebagai kapolres Majalengka tahun lalu oleh Kapolri Jenderal Sutarman.(ful)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …