ABG Shock Diculik Sehari

Kronologi Penculikan Della

Kronologi Penculikan Della

POJOKSATU.id, CIOMAS–Dela Dier (12) masih shock. Warga Perumahan Cikoneng, Kecamatan Ciomas ini, menjadi korban penculikan orang tak dikenal pada Minggu (5/4) malam. Peristiwa itu terjadi di toko souvenir di kawasan Ciomas.

Saat itu, korban bersama kakaknya, Kania Awalina (20) usai berbelanja di toko tersebut. Namun lantaran hujan lebat, keduanya berteduh dulu di depan toko. Mereka dihampiri seorang lelaki paruh baya tak dikenal. Lelaki tersebut mengaku teman dekat paman korban.

“Saat itu pelaku mengajak saya ke dalam toko untuk berbelanja lagi. Saat saya sedang memilih barang, pelaku keluar dan pergi dengan adik saya menggunakan sepeda motor,” tuturnya saat ditanya wartawan koran ini.

Kontan Kania panik. Ia pun segera melaporkan kejadian tersebut kepada kedua orang tuanya. “Saya bersama orang tua langsung melaporkan hal ini ke Polsek Ciomas,” terangnya. Mendapati laporan tersebut, jajaran Polsek Ciomas pun langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Ciomas, Kompol Riyanto mengatakan, putri kedua pasangan Bambang Hendrawan dan Rina Herlina yang dikabarkan hilang itu, sudah berada di pangkuan kedua orang tuanya, kemarin.

“Korban sempat dibawa berkeliling kawasan Bogor, lalu diturunkan di Jembatan Merah. Beruntung, korban ditemukan oleh orang tua teman sekolah korban, dan segera diantarkan ke rumah,” ucapnya.

Meski korban telah kembali ke rumah, jajaran Kepolisian Sektor Ciomas dibantu Polres Bogor masih melakukan perburuan terhadap pelaku penculikan. “Kami masih menyelidiki motif pelaku melakukan hal itu. Kami masih mendalami keterangan saksi dan korban, juga beberapa alat bukti yang ditemukan. Pelaku masih dalam pengejaran,” paparnya.

Untuk mengetahui kondisi psikologis korban, pihak Kepolisian juga telah memberikan konseling terhadap korban. “Hasilnya keadaan psikologis korban baik-baik saja. Hanya korban sedikit shock,” sebutnya.(tik/c)

Feeds