24 Mobil Disita di Terminal Bayangan

DISITA: Petugas Polsek Cileungsi menilang angkutan umum yang ngetem sembarangan di Flyover cileungsi, kemarin

DISITA: Petugas Polsek Cileungsi menilang angkutan umum yang ngetem sembarangan di Flyover cileungsi, kemarin

POJOKSATU.id, CILEUNGSI – Kali ini, Polsek Cileungsi tak main-main menertibkan terminal bayangan di Flyover Cileungsi. Kemarin, 24 angkutan umum diamankan polisi dalam Operasi Simpatik yang dilakukan sejak pukul 09:00 dengan menerjunkan 12 personel.

Kanit Lantas Polsek Cileungsi, AKP Yayan Suharyana menjelaskan, tindakan sopir angkutan umum ini tidak dapat ditolelir lagi. Pasalnya, aktivitas mereka membuat lalu lintas tersendat.

“Kali ini tidak ada ampun lagi. Semua kendaraan yang parkir di bawah flyover kami tilang,” tuturnya kepada Radar Bogor.

Begitu juga kendaraan yang tidak dilengkapi surat- surat. “Ini sebagai pelajaran. Mobil ngetem sembarangan dan tak bersurat kami sita,” tegasnya. Namun, kendaraan yang disita itu akan dikembalikan lagi ke pemiliknya setelah membuat surat pernyataan.

Kata dia, mereka akan kembali merazia terminal bayangan di beberapa titik. Salah satunya di sekitar Pasar Cileungsi. “Yang di pasar akan kami agendakan lagi,” ujarnya.

Andi (39), sopir Metromini yang kendaraannya ikut disita mengaku, terpaksa parkir di sisi jalan karena Terminal Cileungsi sudah penuh. “Terminal sudah penuh, terpaksa ngetem di sini,” dalihnya.

Selain itu, kata Andi, masyarakat lebih banyak meminta turun dan naik di flyover. “Kalau di terminal kami sulit dapat penumpang. Kalau di sini (flyover, red) pasti penuh,” ulasnya.(azi/c)

Feeds

SERAHKAN KUNCI: Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, secara simbolis menyerahkan kunci gedung baru MUI kepada Ketua MUI Kota Bekasi, Zamakhsyari Abdul Majid. IST/RADAR BEKASI

MUI Kota Bekasi Miliki Gedung Baru

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi dibarengi dengan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) …