Diprotes Demokrat, Pembacaan LKPJ Bupati Bogor Dihentikan Paksa

Bupati Bogor Nurhayanti

Bupati Bogor Nurhayanti

POJOKSATU.id, CIBINONG – Bupati Bogor Nurhayanti behenti membacakan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) dalam sidang paripurna di gedung DPRD Kabupaten Bogor, Senin (6/4/2015).

Nurhayanti berhenti membacakan LKPJ karena mendapat interupsi dari anggota DPRD. “Interupsi, ini terlalu lama. Seharusnya yang dibacakan poinnya saja,” protes ujar anggota dewan dari fraksi Demokrat tersebut.

Anggota dewan juga memprotes karena tidak ada foto kopy LKPJ yang dibagikan kepada para anggota DPRD, sehingga para wakil rakyat kesulitan melakukan evalusi menyeluruh dari isi LKPJ yang dibacakan bupati.

Mendapat protes dan usulan dari anggota dewan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi langsung menawarkan usulan tersebut kepada para anggota DPRD.

“Mohon maaf, karena waktu juga, bagaimana kalau penyampaian LKPJ di akhiri?” ujar Ade Ruhandi yang langsung disambut dengan kata ‘setuju’ oleh para anggota dewan.

Ade Ruhandi kemudian mempersilahkan Bupati Bogor Nurhayanti turun dari mimbar sidang paripurna. Tanpa sepatah kata pun, Bupati Nurhayanti langsung turun dan sidang paripurna LKPJ ditutup.

(cr2)

Feeds