Budiman Pimpin DPC PKS Tanah Sareal

ilustrasi

POJOKSATU.id, BOGOR – DPC PKS Tanah Sareal menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Graha Dewi Sartika, kemarin. Hasilnya, Budiman Sudardi ditetapkan sebagai Ketua DPC terpilih, menggantikan Imam Firdaus.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Jajat Sudrajat mengatakan, terpilihnya Budiman sebagai Ketua DPC Tansa terbaru, berdasarkan beberapa hal, yakni kredibilitas, kapasitas, loyalitas, popularitas, dan kemampuan leadership Budiman, lebih baik dari beberapa calon lainnya.

“Budiman orang yang tepat untuk meneruskan perjuangan Ketua DPC sebelumnya. Ia seorang pekerja keras sabar dan memiliki integritas yang baik. Hal inilah yang membuat dirinya terpilih dengan suara terbanyak dibandingkan suara lainnya,” tuturnya saat ditanya Radar Bogor, kemarin.

Jajat berharap, dengan terpilihnya Budiman Sudardi, diharapkan suara PKS dalam Pemilu mendatang dapat melambung.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Tansa terpilih, Budiman mengatakan, bila dirinya berkomitmen untuk memajukan PKS di Tansa. Strategi politiknya, yakni kokoh, luas, dan menang.

Dimana, dirinya akan berupaya memperkuat soliditas antar kader PKS. Dengan demikian, mesin partai akan berjalan sehat. Sementara untuk luas, yakni dimana kader PKS harus berinteraksi dengan seluruh komponen masyarakat. “Yang pada akhirnya memenangkan Pemilu mendatang,” pungkasnya. (tik)

Feeds