Danrem 061/SK Dukung AHN Jadi Nama Jalan Kota Bogor

Danrem 061/SK Dukung AHN Jadi Nama Jalan Kota Bogor

Danrem 061/SK Dukung AHN Jadi Nama Jalan Kota Bogor

POJOKSATU.id, BOGOR – Tokoh besar Andi Hakim Nasoetion mengilhami banyak tokoh Bogor untuk diusulkan untuk menjadi nama Jalan R3 di Kota Bogor.

Diawali dari pertemuan mengenang kelahiran Prof DR. Andi Hakim Nasoetion di aula PSPL IPB Baranang Siang, Senin (30/3) lalu. Dukungan untuk menandatangani peresmian nama jalan ini terus bergulir.

Prof. Asep Saefudin yang mengkoordinir acara tersebut penuh haru mengenang pribadi yang luar biasa dari sosok Andi Hakim Nasoetion.

“Sampai saat ini, sudah 600 tanda tangan dukungan dari masyarakat luas, mulai dari Mahasiswa, Guru, tokoh masyarakat sampai dengan pejabat di Bogor maupun luar Bogor,” ujar Ketua pelaksanan, Gatut Susanta, Jumat (3/4).

Danrem 061/SK Koloniel Inf Fulad, Dandim, Kapolres Bogor Kota, Dandenpom III SLW, Rektor Unpak, Rektor Trilogi, budayawan Aki Wahyu, Wadan Paspanpres Group C, CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu juga ikut memberikan dukungannya untuk usulan ini.

Guntur Santoso, salah satu yang menginisiasi kegiatan ini menyampaikan jika pak AHN sangat pantas mendapat tempat di Bogor atas pengabdiannya di Kota Bogor yang dimulai sejak tahun 1950. (gs)

Feeds