Bupati Bogor Janjikan Rp15 Juta untuk Jawara Porseni RA

Anak-anak menampilkan tari-tarian di ajang Porseni RA tingkat Kabupaten Bogor

Anak-anak menampilkan tari-tarian di ajang Porseni RA tingkat Kabupaten Bogor

POJOKSATU.id, CIBINONG – Bupati Bogor, Nurhayanti mengapresiasi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Raudhatul Athfal (RA) se-Kabupaten Bogor di Gedung Kesenian, Pemda Bogor, Kamis (2/4/2015).

Pada kesempatan itu, Nurhayanti mengatakan akan memberikan uang pembinaan kepada para juara Porseni sebesar 15 juta rupiah.

“Acara ini patut di apresiasi untuk melanjutkan pendidikan sejak usia dini yang lebih berkualitas,” ujar Bupati Nurhayanti.

Selain itu, Nurhayanti juga menyumbang piala bergilir bupati. Porseni tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Guru RA (IGRA) Kabupaten Bogor dan diikuti oleh 24 Pengurus Cabang IGRA/kecamatan. Ada 5 cabang lomba yang diikuti peserta, diantaranya adalah tahfidz, menari, lari estafet, mewarnai, dan pildacil.

Ketua IGRA Kabupaten Bogor, Siti Zahroh mengatakan, Porseni ini merupakan program rutin IGRA yang dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahim, syiar, eksistensi RA, dan tentunya dalam rangka menggali dan mengembagkan potensi anak,” tutur ibu tiga anak yang juga Sekretaris Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Bogor itu.

(cr2)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …