Postingan Pegawai Kontrak PDAM Tirta Patriot Ini Bikin PAN Geram

Ketua Bappilu PAN Kota Bekasi, Jon Eddy menunjukan postingan Sarkeh di Facebook yang dipersoalkannya. Foto Raiza Septianto/Radar Bekasi

Ketua Bappilu PAN Kota Bekasi, Jon Eddy menunjukan postingan Sarkeh di Facebook yang dipersoalkannya. Foto Raiza Septianto/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Postinganmu harimaumu. Kira-kira begitulah yang dialami pegawai kontrak PDAM Tirta Patriot, Yeksa Sarkeh Candra, hari-hari ini. Berkat postingannya di media sosial, dia terancam pidana.

“Mencermati lontaran kata-katanya, Mbah Amien Rois itu lebih menyerupai provokator pemecah belah bangsa…”. begitulah sepenggal postingan Sarkeh yang dipostkan di Facebooknya, Minggu (15/4/2018) pukul 19.00.

Belakangan, posting menyengat itu langsung membuat geram sejumlah politisi di Partai Amanat Nasional (PAN). Kurang dari 24 jam sejak dipostkan tulisan itu, tenaga ahli di PDAM Tirta Patriot ini pun dipolisikan.

Ketua Bappilu DPD PAN Kota Bekasi, Jon Eddy melaporkan Sarkeh ke Polres Metro Bekasi Kota. Laporannya tertuang dalam LP nomor LP/790/K/IV/2018/SPKT/Restro Bekasi Kota tanggal 16 April 2018 oleh DPD PAN Kota Bekasi.

Jon Eddy mengatakan, postingan Sarkeh, telah menuduh Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais sebagai pemecah belah bangsa.

“Jadi kami sebagai kader PAN merasa kami dirugikan dengan kata-kata itu,” kata Jon usai melapor di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (16/4/2018).

Dalam pelaporannya, Jon bersama rekan separtainya melampirkan barang bukti berupa foto layar (screenshot) postingan Sarkeh di Facebook.


loading...

Feeds

Masyarakat saat mengikuti pelatihan yang di adakan Cirebon Power. Foto: mik/pojokjabar.com

Berdayakan Masyarakat Lewat Program Vokasi

POJOKJABAR.com, CIREBON – Cirebon Power melaksanakan pemberdayaan masyarakat melalui program keahlian. Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Vokasi – Teknisi Instalasi Listrik …