Polres Metro Bekasi Kota “Panen” Laporan Polisi

Polres Metro Bekasi Kota.

Polres Metro Bekasi Kota.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Kepolisian Polres Metro Bekasi “panen” laporan polisi. Sejumlah warga Bekasi melapor ke markas korps Bhayangkara. Mulai kasus pencurian jaket, persekusi, hingga dugaan pelanggaran pidana dalam UU ITE dan ujaran kebencian.

Yang terbaru, polisi menerima pengaduan dari sejumlah politisi PAN Kota Bekasi yang tak terima atas postingan pegawai kontrak PDAM Tirta Patriot yang menyindir Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. (Selengkapnya baca: Postingan Pegawai Kontrak PDAM Bikin PAN Geram).

Tak kalah menariknya, polisi juga menerima dua laporan dalam satu peristiwa pencurian jaket. Pemilik jaket melaporkan pelakunya. Sementara warga yang memergoki aksi pencurian itu dipolisikan karena dianggap melakukan persekusi.

Meski begitu, kasus pencurian jaket di Rawabambu Besar yang sempat melibatkan bocah di bawah umur, itu akhirnya ditanggapi serius kepolisian Polres Metro Bekasi.

Sebanyak empat orang saksi kasus dugaan pencurian itu diperiksa polisi. Ini menindaklanjuti laporan pemilik jaket, Alim yang menduga jaketnya dicuri dua pelaku yang sempat tertangkap tangan oleh massa.

Belakangan, orangtua pelaku tak terima anaknya dipersekusi dengan ditelanjangi saat ditangkap massa ketika itu. Dia pun melapor ke polisi. Jadilah satu kasus dua laporan polisi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Indarto mengatakan, kedua laporan tersebut akan terus ditindaklanjuti pihaknya.


loading...

Feeds