Diduga Selingkuh, Suami Habisi Sang Istri dengan Cara Dipalu Hingga Sekarat

Pelaku pembunuhan di Bekasi digiring anggota polres.

Pelaku pembunuhan di Bekasi digiring anggota polres.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Kekerasan dalam rumah tangga berujung maut menimpa warga Seroja, Harapan Jaya, Medansatria.

SM (39), seorang pria pengangguran nekat menghabisi nyawa sang istri, Lely (39) dengan cara dipukul pakai palu hingga sekarat.

Peristiwa tragis itu terjadi Kamis (1/3/2018) di kediaman mereka, Komplek Seroja, Jalan Nangka No.3A, Harapan Jaya, Medansatria.

SM memukul menggunakan palu besi di bagian kepala istrinya secara berulang kali hingga tewas.

Dian (40), tetangga korban mengatakan, baru mengetahui hal tersebut ketika rumah korban sudah didatangi polisi. “Pas saya cek ternyata tetangga saya tewas,” katanya.

Ia mengaku sempat mendengar suara keributan dari rumah korban sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Tapi, karena sudah sering mendengar ia tidak menghiraukannya. “Saya pikir, yah tetangga berantem lagi tuh,” ujarnya.

Habisi Sang Istri dengan Cara Dipalu

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Wijonarko menunjukan barang bukti yang dilakukan pelaku menghabisi nyawa istrinya.

Terpisah, Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKPB Wijonarko mengatakan, kejadian bermula ketika korban mengusir pelaku dari rumah. Pelaku juga sudah digugat cerai oleh korban. SM curiga kalau Lely selingkuh dengan pria lain.

Ia menjelaskan, korban dan pelaku sudah menikah selama 18 tahun dan memiliki dua orang anak. Namun selama itu pula SM tidak bekerja. Sehingga, Lely kerap menyindir SM karena Lely bekerja dan memiliki penghasilan tetap.

Saat diusir dari rumah, pelaku tidak terima hingga terjadi pertengkaran antara mereka berdua.

Awalnya, korban mendorong pelaku sampai terjatuh di bawah lantai dapur. Kemudian pelaku menarik korban hingga mereka sama – sama terjatuh.

Saat terjatuh, pelaku melihat ada palu yang tergeletak di bawah lantai. “Lalu diambil dan berdiri, selanjutnya memukul korban di kepala bagian belakang dan bibir atas,” ujarnya.

Wijonarko menyatakan, pihak kepolisian menangkap pelaku di lokasi yang tidak jauh dari tempat kejadian setelah beberapa jam peristiwa berlangsung.

Pelaku telah ditahan di Polres Metro Bekasi Kota. Sementara jasad korban dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan otopsi. Pelaku dijerat Pasal 44 ayat (3) UU RI No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(neo)


loading...

Feeds

Masyarakat saat mengikuti pelatihan yang di adakan Cirebon Power. Foto: mik/pojokjabar.com

Berdayakan Masyarakat Lewat Program Vokasi

POJOKJABAR.com, CIREBON – Cirebon Power melaksanakan pemberdayaan masyarakat melalui program keahlian. Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Vokasi – Teknisi Instalasi Listrik …
Rumah Terdampak Proyek LRT Didata

Rumah Terdampak Proyek LRT Didata

Protes sejumlah warga di RT 001/004 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan yang terdampak proyek pembangunan LRT yang merusak beberapa rumah.