Berlubang, Jalan Baru Kranji Dikeluhkan Pengendara

Sebuah gerobak sampah terguling saat melintas di jalur berlubang Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Kranji, Bekasi Barat, Kamis (22/2). Foto Raiza Septianto/Radar Bekasi

Sebuah gerobak sampah terguling saat melintas di jalur berlubang Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Kranji, Bekasi Barat, Kamis (22/2). Foto Raiza Septianto/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Jalan I Gusti Ngurah Rai (Jalan Baru Kranji) di Kelurahan Kranji arah Jakarta ke Bekasi berlubang. Akibatnya, sejumlah pengendara kerap terjebak kemacetan saat melintas jalan tersebut.

Salah seorang pengendara yang setiap harinya melewati jalur tersebut, Adi (23) mengatakan, ia kerap terjebak macet saat melintas di jalan tersebut. Warga Kemayoran, Jakarta Pusat ini menyatakan, kemacetan tersebut disebabkan karena kendaraan berusaha menghindar dari lubang.

Sehingga, kata dia, kendaraan dari belakang harus menunggu. “Lubangnya besar, kalau lewat situ macet,” katanya kepada Radar Bekasi, Kamis (22/2/2018).

Pengendara lainnya, Yusuf mengatakan, ia melihat ada gerobak yang terguling di lobang tersebut kemarin pagi. Apalagi, kata dia, jika jalan tersebut digenangi air.

“Biasanya ada tanda pakai ban di jalan yang berlubang. Cuma tetap saja kan kalau tidak hati – hati kan bahaya,” ujarnya.

Seperti Adi, ia juga kerap terjebak kemacetan saat jam sibuk.

“Harapan saya sih segera diperbaiki biar enggak macet lagi,” tutupnya.

Terpisah, Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah mengatakan, akan berkordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menindaklanjutinya.

“Saya akan perintahkan dinas bina marga untuk memeriksanya,” kata Ruddy.

(neo)


loading...

Feeds