Tabrak Trotoar, Masuk Kolong Truk, Inalilahi

Sepeda motor korban kecelakaan tunggal di Jalan Rawapanjang, kemarin. Foto Raiza Septianto/Radar Bekasi

Sepeda motor korban kecelakaan tunggal di Jalan Rawapanjang, kemarin. Foto Raiza Septianto/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Kecelakaan tunggal sepeda motor di Jalan Rawapanjang, berujung maut. Setelah menabrak trotoar lalu terpental, seorang pengendara motor tewas dilindas truk. Diduga pria malang tersebut, pekerja proyek di lokasi sekitar.

Kepolisian setempat yang tiba di lokasi, langsung membawa korban ke RSUD Kota Bekasi. Sedangkan sepeda motor jenis Yamaha Mio berwarna hitam merah bernopol B 3791 KIE dan sopir truk diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota.

“Korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah sana (tol Bekasi Barat), lalu terjatuh persis di depan Lotte Mart kemudian terpental,” kata Anggota Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Suwandi di lokasi kejadian.

Setelah terpental, kata dia, kepala korban mengenai pembatas trotoar dan kembali terpental sehingga kembali terpental ke kolong truk. Kemudian, bagian kepala korban terlindas sampai tewas.

“Jadi ada dua kali pentalan. Pertama mengenai pembatas trotoar, dan kedua masuk ke kolong truk. Untuk sementara, kami belum mengetahui identitasnya,” katanya.

Warga di lokasi, Martono (53) mengatakan pada saat kejadian, ia sendiri mengaku melihat kepala korban yang tercecer di tengah jalan.

“Saya bersihkan dan menutupnya dengan koran. Setelah itu saya siram menggunakan pasir. Kalau soal korban, kemungkinan dia adalah pekerja proyek yang baru saja selesai berbelanja,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, dua orang rekan kerja korban datang ke lokasi. Setelah itu, satu diantaranya menangis ketika datang dan mendapatkan informasi tersebut. Sepeda motor korban diamankan oleh pihak kepolisian.

(neo)


loading...

Feeds