Pemilik Akun Facebook Arisol Mama Yona Jadi Tersangka, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi : Tersangka Bisa Bertambah

Korban penipuan arisan online melalui akun facebook Arisol Mama Yona saat membuat laporan ke Polres Metro Bekasi.Enriko/Pojoksatu

Korban penipuan arisan online melalui akun facebook Arisol Mama Yona saat membuat laporan ke Polres Metro Bekasi.Enriko/Pojoksatu

POJOKJABAR.com, BEKASI – Polres Metro Bekasi menetapkan satu orang tersangka dari kasus penipuan berkedok arisan online. Satu orang tersangka itu yakni pemilik akun facebook Arisol Mama Yona, Desy Chrisna Yuliani Sitanggang.

Perempuan berusia 25 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka sejak Selasa (13/2/2018) kemarin, setelah menjalani pemeriksaan. Saat ini, Desy ditahan di Polres Metro Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito, mengatakan tidak menutupkemungkinan ada tersangka lain. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan.

“Satu orang ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini kami masih menginventarisir korban dan melakukan pengembangan, jadi bisa saja tersangka bertambah,” katanya, Rabu (14/2/2018).

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Rizal, tersangka memiliki staf yang bisa mengakses ke akun grup facebook Arisol Mama Yona. Namun menurut pengakuan tersangka, ia tidak mengetahui identitas stafnya tersebut.

“Jadi tersangka ini juga mengaku tidak tahu stafnya. Kalau untuk suami tersangka, sampai saat ini masih kita dalami apakah terlibat atau tidak,” ujarnya.

Tersangka Desy Chrisna Yuliani Sitanggang tercatat sebagai warga Perumahan Grand Permata City, Blok H1 Nomor 3, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia. Ia dijerat UU ITE dan pasal 378 KUHP.

(enr/pojoksatu)


loading...

Feeds

Tol-BORR

YLKI: Sebaiknya Tol BORR Jalan Terus!

Penghentian sementara pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB menuai kritik banyak pihak. Pasalnya, moratorium dari Kementerian Pekerjaan …