Cawagub Anton Charliyan Targetkan Perolehan Suara Segini di Kabupaten Bekasi

Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan saat meresmikan Posko Balad Siliwangi di Kabupaten Bekasi.Enriko/Pojoksatu

Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan saat meresmikan Posko Balad Siliwangi di Kabupaten Bekasi.Enriko/Pojoksatu

POJOKJABAR.com, BEKASI – Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Anton Charliyan optimistis bakal meraup suara maksimal. Ia menargetkan suara sebesar 50 persen di Kabupaten Bekasi.

Kata Anton, perolehan suara bakal maksimal karena di Kabupaten Bekasi pasangan Hasanah didukung sejumlah relawan. Bahkan relawan yang sudah terbentuk juga akan menjalar hingga ke tingkat RW.

“Saya menargetkan sebanyak-banyaknya. Di sini (Kabupaten Bekasi) optimis 40 persen hingga 50 persen suara,” ungkapnya saat berkunjung ke Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.

“Posko relawan juga akan berkembang dibentuk juga posko kecamatan, desa dan juga sampai tingkat RW,” sambungnya.

Pasangan TB Hasanudin di Pilgub Jabar 2018 ini mengatakan, jumlah penduduk Kabupaten Bekasi sangat padat. Sehingga harus mendapatkan perhatian yang optimal.

“Cukup padat masyarakat sini. Di sini butuh konsentrasi yang lebih dalam rangka pemenangan pemilih. Di sini juga kami sampaikan kepada mereka hari ini bukan hanya untuk merebut kursi, tapi mari kita sadarkan masyarakat akan arti penting ideologi Pancasila,” tuturnya.

“Jangan gadaikan Jawa Barat ini hanya untuk kepentingan suatu kekuasaan, tapi mari kita tegakkan kembali, tancapkan kembali bendera Pancasila di Jawa Barat dan seluruh Indonesia,” katanya lagi.

Mantan Kapolda Jawa Barat ini yakin akan memenangkan Pilgub Jabar. Karena PDI Perjuangan dan tim relawan sudah memiliki kekompakan, solidaritas dan soliditas.

“Dengan hal itu saya percaya dan yakin suara maksimal optimis bisa kita raih,” ujarnya.

(enr/pojoksatu)


loading...

Feeds