Terkait Target Porda 2018, IPSI Kabupaten Bekasi: Kita No Coment

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bekasi belum berani sesumbar soal target medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat yang akan di helat di Kabupaten Bogor.

Pasalnya, beberapa hal terkait persiapan masih akan di komunikasikan dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi.

Bila melihat ke Babak Kualifikasi (BK) Porda yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor 2017 silam, IPSI Kabupaten Bekasi berhasil meraih delapan emas dan meloloskan atlet cukup banyak.

Sekretaris Umum IPSI Kabupaten Bekasi, Yogianto tidak menampikan bahwa peluang medali emas diajang olahraga multi event empat tahunan masih terbuka lebar.

“Sampai saat ini saya no coment, kita delapan emas lho saat BK porda. Mestinya ini dimaksimalkan, saya komunikasi dengan pihak KONI belum ada jawaban,” ujarnya saat dikonfirmasi Radar Bekasi (Grup Pojokjabar.com), Jumat (19/1/2018).

Lebih lanjut iya menjelaskan, beberapa yang akan disampaikan yakni terkait Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) IPSI, juga beberapa Trining Center (TC) yang akan dilakukan untuk memaksimalkan kemampuan para atlet.

“Selain itu, juga terkait bk juga ada yang belum beres. Tapi saya gak bisa sampaikan,” cetusnya.

Ia menegaskan, saat ini untuk IPSI Kabupaten Bekasi, masih fakum dan tidak ada kegiatan selain latihan di tingkat perguruan masing- masing. Baginya, dalam penentuan program yang akan ditetapkan menjelang bk porda, sudah tinggal menjalankan.

“Namun hal ini kembali lagi pada KONI, dari mulai anggaran dan lainnya,” katanya.

Yogianto menambahkan, bila melihat hasil bk porda, sayangnya dengan delapan medali emas di BK bisa dimaksimalkan kembali di Porda.

“Intinya, kita no coment dulu. Paling minggu depan baru bisa, dijelasakan lagi,” tandasnya.

(dan)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds