Keren, Dua Atlet Angkat Besi Kabupaten Bekasi Ini Jalani Pelatnas untuk Asian Games 2018

Deni, Atlet Angkat Berat Kabupaten Bekasi.

Deni, Atlet Angkat Berat Kabupaten Bekasi.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Dua lifter andalan Persatuan Angkat Besi, Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bekasi tengah dipersiapkan menghadapi Asian Games 2018.

Kedua lifter tersebut yakni Syarah Anggraini dan Deni, saat ini sedang menjalani Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Jalan Kwini II, Senen, Jakarta Pusat.

Sekretaris Umum, PABBSI Kabupaten Bekasi, Junaedi menyatakan, dua atlet yang akan maju di Asian Games merupakan atlet pilihan yang ditentukan pihal PABBSI Jawa Barat.

“Untuk angkat besi, atlet kabupaten saat ini sedang di pelatnas untuk persiapan Asian Games, Syarah Anggraini dan Deni,” ujarnya pada Radar Bekasi (Grup Pojokjabar.com), Jumat (19/2/2018).

Untuk atlet yang akan terjun di Asian Games juga akan langsung dikawal oleh Pelatih Nasional, yang juga perlatih PABBSI Kabupaten Bekasi, Supeni.

“Pelatih Supeni, nendampingi disana dilokasi pelatnas,” bebernya.

Lanjut Junardi, saat ini para atlet tengah menjalani persiapan umum, selama tiga bulan kedepan. Dalam masa recovery dan peningkatan basic power ini, atlet yang juga dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII tetap melakukan latihan seperti biasa dengan program latihan yang sudah disusun oleh kepala pelatih PABBSI Kabupaten Bekasi.

“Iya, yang terdekat kita masih menghadapi Asian Games. Tapi para atlet masih tetap menjalani latihan rutin,” tandasnya.

Sebelumnya, Deni sempat memperoleh medali emas di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysi dari nomor 69 kilogram. Deni meraih emas setelah membukukan total angkatan 312 kilogram yang terdiri atas 145 kilogram angkatan snatch dan 170 kilogram angkatan clean and jerk.

(dan)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds