Romli Berani Garansi Kepengurusan Baru Persikasi Sudah Terbentuk Akhir Januari

Suporter Persikasi Kabupaten Bekasi saat melakukan aksi di depan Stadion Wibawamukti belum lama ini. Mereka menyuarakan untuk segera ada pembenahan prestasi Persikasi.

Suporter Persikasi Kabupaten Bekasi saat melakukan aksi di depan Stadion Wibawamukti belum lama ini. Mereka menyuarakan untuk segera ada pembenahan prestasi Persikasi.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Ditengah dorongan untuk segera membentuk tim persiapan putaran liga musim 2018, nakhoda baru Persikasi, Eka Supria Atmaja, justru masih menyusun kepengurusan dibawah pimpinanya.

Hal itupun dibenarkan Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli, yang belum lama ini menemui nakhoda baru Persikasi yang juga Wakil Bupati Bekasi tersebut.

“Saya kebetulan bertemu dengannya di Bandung belum lama ini. Saat ditanyakan soal persikasi, dirinya memang masih konsentrasi pembentukan kepengurusan namun masih belum rampung,” ujar Romli saat dikonfirmasi, Kamis (11/2/2018).

Namun Romli berani menggaransi di akhir Januari 2018, kepengurusan Persikasi sudah terbentuk. Dari mulai, manajer, pelatih ditahapan awal akan ditentukan.

“Jadi begini, minggu besok kita akan kumpul untuk kerangka tim. Karena tetep kita khawatir. Sambil jalan pembentukan (pengurus), dan tetap sambil tunggu kongres PSSI,” lanjutnya.

Namun pihaknya mengaku bersama nakhoda baru Persikasi akan tetap menyegerakan pembentukan tim usai dibentuknya kepengurusan.

“Tapi sebetulnya, kita tidak menunggu hasil kongres karena hasilnya tidak akan jauh berbeda. Tetap kita mempersiapkan dari awal untuk tim persikasi,” jelasnya.

Lanjut Romli, perlahan program terdekat yang sudah dipetakan akan digarap, termasuk didalamnya pembentukan tim.

“Kita pelan- pelan membentuk kerangka tim,” tandasnya.

(dan)


loading...

Feeds