Hendak Tawuran, Delapan Pelajar SMP di Bekasi Diamankan

Ilustrasi Tawuran

Ilustrasi Tawuran

POJOKJABAR.com, BEKASI – Delapan pelajar SMP yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan petugas Sabhara Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Raya Pintu Air, Margamulya, Kamis (7/12/2017). Dari tangan mereka disita dua buah celurit dan sejumlah gir sepeda motor.

Mereka langsung dibawa petugas ke Mapolres Metro Bekasi Kota dengan berjalan jongkok.

Kepala Tim Satuan Sabhara, Ipda Arif Yudianto mengatakan, para pelajar yang berasal dari SMP Fathahila, Babelan, Kabupaten Bekasi itu didapati saat tengah berkonvoi.

Saat berkonvoi, para pelajar itu telah melengkapi dirinya dengan senjata tajam.

“Awalnya, kita dapat informasi dari warga bahwa ada sekumpulan anak sekolah yang baru pulang. Mungkin ini hari terakhir ujian dan mereka berjalan bergerombol hendak melakukan aksi tawuran,” katanya, Kamis (7/12).

Setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan mengamankan para pelajar itu. Ketika tas bawaannya diperiksa, didapati senjata tajam berupa dua buah celurit dan ikat pinggang yang pangkalnya gir motor.

“Mereka kami geledah dan kami dapati celurit dari tangan mereka. Setelah diinterogasi, mereka diduga hendak tawuran,” ujarnya.

Kepada para pelajar dilakukan pendataan dan pembinaan. Rencananya pihak kepolisian akan memanggil pihak sekolah maupun orang tua siswa.

(neo)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …