Diserang Bobotoh Hingga Membabi Buta, Satu Jakmania Cikarang Tewas, Begini Kronologinya

ilustrasi

ilustrasi

Sementara itu, anggota Thejak yang tidak ingin disebutkan namanya inisial AD yang kebetulan pada kejadian berada di lokasi menceritakan. Pihaknya setelah mendukung Persija Jakarta sekitar 30-an motor melintas Kampung Pilar.

Lanjut Ad, pihaknya yang mengenakan motor dengan kondisi tidak siap tiba-tiba segerombolan anggota Viking membabi buta menyerang menggunakan batu, balok, dan senjata tajam.

”Kami dengan rekan-rekan ketika diserang tidak menerobos dan terjadi bentrokan, namun almarhum Rizal karena takut. Dia (alm) menerobos dan tidak disangka belakang ada lagi anggota Viking yang menjaga lebih banyak. Disanalah korban dibantai hingga tewas,” bebernya.

Ad menjelaskan, ketika kejadian memang ada polisi yang berjaga namun personilnya tidak banyak. Sehingga upaya dengan meletuskan pistol ke udara sebanyak tiga kali tidak dihiraukan.

”Polisi ada, tapi tidak banyak. Dan itu adanya juga ketika kejadian bentrokan berlangsung,” kisahnya.

Dengan kejadian tersebut, Ad berharap kepolisian bisa menangkap pelakunya. Ia membeberkan menurutnya pelaku pembunuh Rizal Yanwar Saputra mengenakan motor berplat nomor B 4424 FFH dan memiliki akun Instagram bernama Irwan Smoovy.

(and)


loading...

Feeds