Braaak, Dua Mobil di Bekasi Tertimpa Pohon

TIMPA MOBIL: Petugas Mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa dua mobil yang terparkir di Jalan Rawatembaga, Kecamatan Bekasi Selatan, Senin (13/11/17).listrik. Raiza Septianto/Radar Bekasi

TIMPA MOBIL: Petugas Mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa dua mobil yang terparkir di Jalan Rawatembaga, Kecamatan Bekasi Selatan, Senin (13/11/17).listrik. Raiza Septianto/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, BEKASI SELATAN – Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur Kota Bekasi, senin (13/11/17) mengakibatkan pohon tumbang.

Dua mobil yang sedang parkir di Jalan Raya Rawatembaga, Margajaya, tertimpa. Dua mobil itu, kendaraan roda empat berwarna abu – abu jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1907 KFB.

Mobil ini mengalami kerusakan pada bagian depan dan atap mobil. Sedangkan, kendaraan lain berwarna hitam berjenis Suzuki Aerio bernopol B 8069 SHB mengalami goresan di bagian belakang. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pemilik kendaraan, Herman mengatakan, kendaraan di parkirkan di lokasi tersebut sejak pukul 10.00 WIB. Kemudian, dirinya kaget ketika melihat pohon denga tinggi sekitar lima meter itu jatuh menimpa kendaraannya.

Diketahui hujan dengan intensitas yang cukup deras mengguyur Kota Bekasi sekitar pukul 13.30 WIB. Dan mulai mereda sekitar pukul 15.30 WIB.

“Tadi parkir sebelum hujan ,kira – kira jam sepuluhan, tapi sekitar jam dua tau – tau angin lebat terus dibarengi hujan yang lumayan besar gitu dan pohon langsung tumbang menimpa mobil,” kata Herman.

Salah seorang warga, Eko mengatakan, pohon tumbang begitu saja di lokasi. Hal tersebut, kata dia, juga membuat sebagaian pengendara yang hendak melalui jalan itu memutar arah.

“Jam dua setengah tiga , tiba – tiba langsung roboh aja. Banyak juga warga yang memutar balik,” ucapnya. Beberapa saat kemudian, petugas datang untuk memotong dahan pohon yang menimpa kendaraan. Sehingga, kendaraan dapat dievakuasi dari lokasi tersebut.

(radar bekasi/neo)


loading...

Feeds