Golkar Bantah Koalisi PAS Jilid II Berlanjut di Pilkada Kota Bekasi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi membantah kabar yang menyebut bakal berkoalisi kembali dengan PKS di Pilkada Kota Bekasi 2018. Pengurus partai berlambang pohon beringin rindang ini juga menepis informasi yang menyebut sudah membentuk tim pemenangan bersama PKS.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ardin Marham, mengatakan partainya belum memilih kandidat yang layak mendampingi Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi.

“Tidak benar. Belum ada pertemuan membahas koalisi kembali dengan PKS juga belum ada sikap mengusung PAS jilid dua. Belum ada keputusan apapun soal pendamping Pak Rahmat di pilkada nanti,” katanya.

Kata dia, soal koalisi harus melalui rekomendasi DPP terlebih dulu.

“Kalau DPP tidak merekomendasi soal koalisi itu bagaimana? Jadi belum ada yang namanya pembentukan tim PAS jilid dua atau resmi berkoalisi kembali dengan PKS. Soal koalisi semua tetap dikembalikan ke persetujuan DPP,” katanya.

Sekrataris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budi Susetyo, juga mengatakan hal yang sama. Kata dia, sampai saat ini partainya belum membuat keputusan apapun pendamping Rahmat Effendi.

“Masih jauh. Sampai saat ini baru partai tengah seperti PPP, Demokrat dan lainnya yang baru sepakat berkoalisi. Sedangkan dengan PKS kita belum ada pembicaraan akan kembali berkoalisi atau tidak,” ujarnya.

“Kan masing-masing pengurus partai harus ketemu dulu, paling tidak silaturahmi. Sampai sekarang kita belum melakukan pertemuan dengan PKS,” sambungnya.

(sar)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …