Sadis! Perampok di Kawasan Industri MM2100 Bacok Korban Hingga Terkapar

Aksi kawanan perampok di kawasan industri MM2100 yang terekam CCTV di pos sekuriti setempat.

Aksi kawanan perampok di kawasan industri MM2100 yang terekam CCTV di pos sekuriti setempat.

POJOKJABAR.com, CIKARANG BARAT – Kawanan perampok nasabah bank kembali beraksi dengan sadis. Kali ini menyasar nasabah bank yang baru mengambil uang tunai di KCP Mandiri di kawasan MM2100, Cibitung, Selasa (19/9/2017).

Korbannya, Ari Candra (29) bukan hanya kehilangan uang tunai Rp85 juta yang baru saja diambilnya di bank. Lengan kanannya juga nyaris putus kena sabetan golok pelaku saat dia mempertahankan pulus di dalam tas.
Aksi perampokan itu terjadi di Kawasan MM2100, Jalan Bali Blok G2, Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (19/9/2017).

“Korban kritis dan langsung dilarikan ke RS Adam Thalib,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Asep Adi Saputra.

Peristiwa perampokan sadis itu terjadi sekitar pukul 09.25. Saat itu korban usai mengambil uang tunai Rp85 juta dari KCP Bank Mandiri di Jalan Kalimantan Blok B, Kawasan MM2100 dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra Vit D 2505 ZAA.

Dalam perjalanan itu, kata Kapolres, rupanya korban diikuti oleh kawanan perampok yang berjumlah empat orang dengan menggunakan tiga sepeda motor. Tepat 300 meter dari lokasi bank tersebut, perampok sadis tersebut mulai beraksi di Jalan Bali Blok G2 depan ruko Bekasi Fajar.

”Korban langsung dipepet dengan tiga sepeda motor,” katanya.

Lanjut dia, sambil memempet karyawan honorer tersebut, salah satu perampok menendang korban hingga terjatuh di aspal jalanan. Tidak hanya disitu, perampok lalu mengeroyok pelaku sambil mengibaskan senjata golok beberapa kali.

Warga Kampung Hegarmanah, Pengalengan, Kabupaten Bandung tersebut terus melindungi wajahnya sambil mempertahankan uang tunai yang dibawa dalam tasnya. Kesal dengan perlawanan korban, salah satu pelaku langsung membacok korban dan mengenai lengan kanannya hingga sobek.

“Saat itu korban sudah terkapar di jalan,” imbuhnya.

Melihat korban terkapar parah, perampok langsung mengambil uang tunai milik korban dan melarikan diri kearah Kawasan MM2100. Sementara korban yang sudah terkapar bersimbah darah berusaha berlari meminta pertolongan kepada Pos Security Kawasan MM2100 yang tidak jauh dari lokasi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito menambahkan, aksi perampokan tersebut terekam CCTV yang berada di pos security MM2100.

”Kita sedang pelajari dan mengindentifikasi pelakunya yang berjumlah empat orang lebih,” katanya.

Menurutnya, korban sudah membaik dan masih mendapatkan perawatan dari dokter di RS Adam Thalib. Saat ini, petugas sudah disebar di beberapa tempat untuk segera meringkus para pelakunya.

”Kasus perampokan sadis ini masih dalam penyelidikan, doakan secepatnya terungkap,” pungkasnya.

(dho)


loading...

Feeds

ilustrasi gempa Tasikmalaya, Jawa Barat

Kisah Kiper Persib Alami Gempa

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Korban gempa ternyata juga hampir membuat Kiper Persib Imam Arief Fadhilah menjadi korban. Refleksnya saat itu Imam selamatkan …
Aksi Tolak Trump dari Purwakarta (FB Ikbal Fauzi.)

Warga Purwakarta Tolak Pernyataan Trump

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-Aqsha (AMSA) Purwakarta menggelar Aksi Bela Palestina di Jalan Kemuning, Nagrikaler, Purwakarta, Sabtu (16/12/2017). Hal …