Dinilai Tak Tegas dalam Penegakan Perda, Kasatpol PP Kabupaten Bekasi Tuding Muhtadi Tak Paham Aturan

Muhtadi Muntaha (kanan), Sahat MBJ Nahor (Kiri).

Muhtadi Muntaha (kanan), Sahat MBJ Nahor (Kiri).

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha merekomendasikan agar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Bekasi, Sahat MBJ Nahor dicopot dari jabatannya, karena dinilai tidak tegas dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda).

Dikatakan Muhtadi, disinyalir selama ini kalau Satpol PP ‘main mata’ dalam hal penegakan Perda, salah satunya terkait penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) yang tak kunjung dilaksanakan, padahal sudah masuk ranah Satpol PP Kabupaten Bekasi untuk melakukan penertiban.

“Tindakan Satpol PP itu minus, lamban, kadang-kadang asal larak-lirik saja dan melihat situasi siapa yang akan ditindak. Seharusnya tidak boleh begitu, kalau ada aturannya, ya laksanakan saja, pokoknya serba lamban lah, itu yang kami kritik sebagai mitra kerja Satpol PP,” beber Muhtadi.

Persoalan THM, lanjutnya, selama ini terkesan hanya menjadi diskusi publik saja. Padahal jelas-jelas sudah ada Perda yang melarang , seperti Perda Pariwisata, dan seharusnya Satpol PP segera mengambil tindakan.

“Sekarang mau apalagi, dengan adanya gugatan pengusaha THM ke Mahkamah Agung (MA), itu belum ada keputusan hukum,” terangnya.



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …