PSAWI Singgung Anggaran BK Porda yang Disiapkan KONI Kabupaten Bekasi

Atlet Ski Air Kabupaten Bekasi, Nadya, saat mengikuti kejuaraan. PSAWI menyinggung anggaran Babak Kualifikasi (BK) Porda untuk memudahkan langkah atlet.

Atlet Ski Air Kabupaten Bekasi, Nadya, saat mengikuti kejuaraan. PSAWI menyinggung anggaran Babak Kualifikasi (BK) Porda untuk memudahkan langkah atlet.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Cabang olahraga Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kabupaten Bekasi, mulai menyinggung anggaran untuk menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Bogor XIII pada November 2017 mendatang.

Ketua PSAWI Kabupaten Bekasi, Ira Tulong menegaskan, hingga saat ini anggaran babak kualifikasi yang mereka usulkan belum ada kejelasan.

“Kita akan turunkan enam atlet. Seharusnya yang tepat ditanyakan yakni ada gak anggaran BK yang disiapkan KONI Kabupaten Bekasi?,” ujarnya.

Pihaknya mengaku, estimasi biaya untuk BK sudah diperhitungkan. Anggaran BK dinilai penting untuk memudahkan langkah pengcab dan atlet.

Ira menyebut, untuk ski air tidak memerlukan anggaran besar, hanya bensin untuk bahan bakar serta akomodasi saat pelaksanaan BK. Pasalnya untuk sekedar tiket atlet ke lokasi BK di Taman Wisata Mekarsari juga tidak di subsidi.

“Denger- denger untuk masuk ke mekar sari juga tidak ada subsidi, artinya kita bayar pakai dana pribadi masuk ke mekar sari,” lanjutnya.

Selain anggaran, pihaknya kini masih menunggu kejelasan regulasi BK. Pasalnya kedua poin tersebut sangat menentukan langkah mereka untuk membidik target juara.

“Kita kalau dibilang kesiapan untuk bertanding, yang diperlukan senjata untuk bertanding,” ujarnya

Kondisi latihan Ski Air saat ini masih terkendala, karena volume air yang menurun di Situ Cibereum Kabupaten Bekasi, akibat musim kemarau. Namun pihaknya sudah mengusulkan ke pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi agar ada normalisasi.

“Saat ini kita juga lagi menunggu kabar pemda kabupaten bekasi terkait normalisasi. Karena sarana latihan situ cibeureum sudah makin surut,” tandasnya.

(dan)



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …