Pilkada 2018, Pdi Perjuangan Terbelah

PDI Perjuangan

PDI Perjuangan

POJOKJABAR.com, BEKASI – Dinamika internal PDI Perjuangan Kota Bekasi jelang penetapan rekomendasi calon wali kota-calon wakil wali kota dari partai berlambang banteng moncong putih ini kian mengkristal menjadi dua kubu pendukung, yakni antara Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Anim Imamudin dan pendukung mantan Ketua DPC PDIP, Mochtar Mohamad.

Beredar kabar, kedua kubu memiliki pendukung fanatik di tingkat pengurus DPC, pengurus anak cabang (PAC) hingga ranting. Dari 12 PAC di Kota Bekasi misalnya, berembus kabar Mochtar Mohamad mengantongi dukungan tujuh PAC yang tergabung dalam forum PAC PDI Perjuangan.

Tujuh PAC pendukung Mochtar Mohammad itu, antara lain Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Rawalumbu, Pondokgede, Pondokmelati, dan Medansatria.

Sementara lima PAC pendukung Anim Imanudin, antara lain Jatisampurna, Jatiasih, Bantargebang, Mustikajaya, dan Bekasi Selatan.

Benarkah begitu? Ketua PAC PDI-P Kecamatan Pondokmelati, Syarifudin Wangsa tidak membenarkan tapi juga tidak membantah adanya polarisasi dukungan di internal PDI Perjuangan, terkait sosok calon wali kota dan wakil wali kota yang layak maju di Pilkada 2018 nanti.

Meski begitu, pria yang akrab disapa SW ini, masih mengharapkan supaya partainya mengusung Mochtar Muhamad dalam Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 mendatang sebagai calon wali kota. Meskipun tetap harus berkoalisi untuk menambah pundi-pundi dukungan.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …