Pordasi Kabupaten Bekasi Pastikan Dua Atletnya Tampil di SEA Games 2017

Ilustrasi Berkuda.

Ilustrasi Berkuda.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Setelah sempat terkendala administrasi, akhirnya dua atlet Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Bekasi, dipastikan bisa tampil mewakili Indonesia pada ajang SEA Games 2017 Malaysia.

Sekretaris Umum (Sekum) Pordasi Kabupaten Bekasi, Noviardi Sikumbang menyatakan, untuk SEA Games Malaysia, atlet Pelatnas sudah diberangkatkan pada Sabtu (19/8/2017).

Atlet Kabupaten Bekasi, selain Brayen Brata Coolen pada nomor Show Jumping ada satu lagi yang berhasil masuk yakni Jolfie Momongan pada nomor Dressage (Tunggang Serasi) setelah sebelumnya terkendala administrasi.

“Team berkuda Indonesia diperkuat atlet kabupaten bekasi Brayen dan Jolfie dengan trainer James Momongan, semoga sukses meraih prestasi di SEA Games 2017 Malaysia,” ujarnya kepada Radar Bekasi (Grup Pojokjabar.com), Minggu (20/8/2017).

Bagi Noviardi, dengan kemampuan yang dimiliki saat ini, kemungkinan atletnya untuk meraih medali sangat besar. Itu dilihat dari kualitas para atlet terlebih Brayen, yang secara kualitas sudah diperhitungkan.

“Kita sendiri optimis, dari kabupaten bekasi bisa memberikan prestasi terbaik,” katanya pede.

Lebih lanjut, kata dia, para atlet dan ofisial tim berkuda Indonesia kini sudah berada di 3 Q Equestrian Center, Selangor Malaysia. Bersama kuda andalan, para atlet langsung menjalani latihan dan mematangkan strategi sebelum bertanding.

“Good Luck and Success to Indonesia Equestrian Team in SEA Games 2017. Keep spirit do the best, tim berkuda Indonesia,” ucap Noviandi.

Informasi yang berhasil dihimpun, untuk Team Jumping Indonesia diperkuat Kurniadi Mustopa , Adi Katompo, Brayen Brata Coolen, Raymen Kaunang dan Ferry Sutoyo. Sedangkan Team Dressage diperkuat Jolfie Momongan, Rahmat, Natsir Audrey Cokro dan Wilbert Sutardja.

“Semoga tim nasional berkuda Indonesia berhasil dan sukses meraih prestasi yang akan mengangkat harkat dan martabat bangsa diajang SEA Games 2017 Malaysia,” tandasnya.

(dan)



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …