Yahh… Persikasi Kembali Telan Kekalahan

Pemain Persikasi coba mempertahankan bola dari PSKC Cimahi di laga kedua mereka pada putaran Liga 3 Jawa Barat di Stadion Persikas Subang. Foto:Dani/Radar Bekasi

Pemain Persikasi coba mempertahankan bola dari PSKC Cimahi di laga kedua mereka pada putaran Liga 3 Jawa Barat di Stadion Persikas Subang. Foto:Dani/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, SUBANG – Persikasi Kabupaten Bekasi kembali menelan kekalahan pada debut keduanya di Liga 3 Jawa Barat, usai ditaklukan PSKC Cimahi dengan skor akhir 3-1 di Stadion Persikas Subang, Jum’at (11/8/2017).

Tim besutan Robby Darwis ini kembali mengganjal peluang Persikasi untuk lolos ke putaran kedua Liga 3 Jabar.

Namun dibalik kekalahan itu, penampilan pemain Persikasi nomor punggung 11, Amri, berhasil menarik perhatian penonton. Penampilan apiknya dilapangan dalam memecahkan pertahanan lawan turut diapresiasi.

Amri juga pencetak gol satu-satunya Persikasi di menit akhir babak kedua.

Persikasi dibawah pelatih Heriyanto, memang terlihat tertekan sejak awal laga. Postur tubuh dan kondisi fisik pemain menjadi kendala saat menghadapi PSKC Cimahi.

Di babak kedua Persikasi yang coba keluar dari tekanan, justru harus kebobolan dua gol. Heriyanto, mengakui bahwa kontestan Liga 3 Jabar tidak bisa dianggap enteng. Apalagi Persikasi datang dengan persiapan minim.

“Kita masih ada sisa pertandingan. Kita terus motivasi tim agar tim bisa lebih maksimal lagi,” tegasnya

Sementara, Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis menyatakan, untuk delapan pertandingan dirinya sudah melakukan persiapan. Sejauh ini, kata dia, dua kali pertandingan, timnya berhasil meraih poin penuh. Dirinya juga mengapresiasi penampilan anak asuhnya.

“Semua pemain pasti bagus. Saya selalu memberikan suport pada setiap pemain, salah satunya kita akan memanjakan para pemain, rekreasi disini,” bebernya.

(dan)



loading...

Feeds