Tragis! Maling Amplifier Musollah Dibakar Hidup-hidup

Polisi saat mengidentifikasi jenazah pelaku pencurian ampli Musollah.

Polisi saat mengidentifikasi jenazah pelaku pencurian ampli Musollah.

POJOKJABAR.com, BABELAN – Warga Sukatenang, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, rupanya gregetan betul dengan ulah maling satu ini. Pasalnya, tiga amplifier digondol. Yang bikin gemas ini. Dia mengambil amplifier yang ada di musollah.

Informasi yang dihimpun Radar Bekasi (Grup Pojokjabar.com), berawal dari warga dari Kampung Sukatenang bersama dengan warga Kampung Muarabakti, mengejar seorang laki laki yang diduga pelaku pencurian amplifier.

Pelaku yang mengetahui dirinya diuber massa berupaya menyelamatkan diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sungai yang menjadi pembatas antara Kp Sukatenang dengan Kp Muarabakti RT012/07, Desa Muarabakti, Kecamatan Babelan.

Nahas, setelah menyebrang sungai, dan masuk wilayah Kp Muarabakti, pelaku langsung diamuk massa yang sudah menunggunya di seberang sungai. Massa pun mengamuk dan memukuli pelaku dengan batu dan sejumlah senjata tajam. Puncaknya, mereka membakarnya!

Humas Polsek Babelan Bripka Anwar Fadillah menerangkan untuk saat ini pihaknya belum bisa memberikan informasi. Lantaran masih dalam proses lidik.

”Saat ini jenazah di bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk di visum,”ujar saat dihubungi, kemarin. Untuk sementara barang bukti yang diamankan tiga amplifier.

(and)



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …