Edarkan Narkoba Lagi di Kabupaten Bekasi, Residivis yang Baru Bebas Ditangkap Kembali

Sebanyak 12 tersangka penyalahgunaan narkoba ditangkap jajaran Polres Metro Bekasi. satu di antaranya ialah residivis yang masih menjalani masa tahanan. Foto:Raiza/Radar Bekasi

Sebanyak 12 tersangka penyalahgunaan narkoba ditangkap jajaran Polres Metro Bekasi. satu di antaranya ialah residivis yang masih menjalani masa tahanan. Foto:Raiza/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, CIKARANG UTARA – Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi mengungkap delapan kasus penyalahgunaan narkoba. Salah satu tersangka yang dibekuk ialah residivis yang baru saja dibebaskan empat bulan lalu.

Dari delapan kasus ini, ada 12 orang yang menjadi tersangka. Barang bukti yang disita ialah 112,68 gram sabu dan 589,90 gram ganja.

Namun dari seluruh kasus ini, dua di antaranya yang paling menonjol, yakni yang melibatkan residivis.

“Yang pertama adalah kasus yang melibatkan SH (43), FD (37) dan NK (39). Di mana SH merupakan residivis yang belum dibebaskan,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra, Senin (17/7/2017).

Dari tangan SH, salah satu tersangka, polisi mendapatkan barang bukti berupa 100 gram lebih sabu.

“Kamu gak kapok? Masak sudah enam tahun ditahan langsung aktif lagi jadi pengedar. Pasti di dalam lembaga permasyarakatan tetap aktif berbisnis haram,” tanya Asep kepada tersangka SH saat gelar perkara, kemarin.

Asep menuturkan, pengungkapan kasus tersebut berawal ketika petugas mengamankan NK (39) dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,44 gram pada 8 Juli 2017 lalu di Jalan Raya Setiamekar, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan.

“Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, barang bukti tersebut diperoleh dari temannya yakni FD (37) yang mengatakan bahwa sabu yang diberikan kepada NK diperoleh dari tersangka SH,” katanya.


loading...

Feeds