POBSI Kabupaten Bekasi Pantau Progres Atletnya

Pengurus Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bekasi memantau atletnya yang ditempat kan di exs Pelatda PON Jabar 2016.

Pengurus Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bekasi memantau atletnya yang ditempat kan di exs Pelatda PON Jabar 2016.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Pengurus cabang (pengcab) Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bekasi, memantau progres atlet mereka yang menjalani latihan di lokasi eks Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON Jawa Barat, Minggu (16/7/2017).

Ketua Harian POBSI Kabupaten Bekasi, Aap Syahbudin mengatakan, kemampuan atlet terus dimaksimalkan jelang Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018.

“Progres terus kita pantau untuk persiapan mengikuti BK porda yang sampai saat ini belum ada kepastian tempatnya,” ujar lelaki yang akrab disapa Aap kepada Radar Bekasi, kemarin.

Cabor yang di Porda 2014 lalu menyabet juara umum ini bertekad mempertahankan tradisi juara. Porda sebelumnya mereka berhasil meraih 10 medali emas, 4 perak dan 8 perunggu.

“Kita bertekad untuk melanjutkan tradisi juara pada porda XIII tahun 2018 nanti di Kabupaten Bogor,” tegas Aap, didampingi Ketua POBSI, Sumarno.

Atlet biliard Kabupaten Bekasi sementara ini ditempatkan di tiga lokasi latihan yaitu, Bandung, Jakarta dan Bekasi. Nantinya, kata Aap, atlet akan jalani pemusatan latihan menjelang BK.

“Kita terus melakukan latihan- latihan dan memaksimalkan waktu,” ucapnya.

Pihaknya juga sudah memgantisipasi segala kemungkinann adanya pembatasan usia atau perubahan nomor pertandingan.

“Sambil menunggu kepastian nomor nomor porda. Tim kita sudah menyiapkan 14 atlet putra dan putri yang akan di turunkan pada perhelatan porda nanti,” tandasnya.

(dan)


loading...

Feeds