Delapan Titik Kemacetan di Kabupaten Bekasi Jelang Arus Mudik, Cek Disini Infonya

Jalan Raya Kalimalang, Kecamatan Cibitung, banyak yang berlubang. Jalan ini bakal dilalui pemudik jelang Idul Fitri tahun ini.Foto:Raiza/Radar Bekasi

Jalan Raya Kalimalang, Kecamatan Cibitung, banyak yang berlubang. Jalan ini bakal dilalui pemudik jelang Idul Fitri tahun ini.Foto:Raiza/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, TAMBUN SELATAN – Jalur Pantura di Kabupaten Bekasi dalam beberapa hari ke depan akan ramai dilalui pemudik. Tak ayal di sepanjang jalan tersebut akan terjadi kemacetan.

Bedasarkan data dari Polres Metro Bekasi, ada delapan titik kemacetan saat arus mudik tahun ini di Kabupaten Bekasi. Seluruh titik kemacetan itu menjadi fokus pengaturan lalu lintas.

Titik kemacetan itu ialah Indoporlen-Pasar Tambun, Cikarang Barat, pasar tumpah di Cikarang, Tegaldanas, Kedungwaringin, Jembatan Cipamingkis dan perempatan Grand Wisata, Tambun Selatan.

Kapolrestro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra menuturkan pihaknya sudah berkomunikasi dengan forum lalu lintas persiapan mudik tahun 2017. Ia menjelaskan, untuk pengaturan lalu lintas. Pihaknya bekerjasama dengan anggota Dinas Perhubungan, anggota Satpol PP dan anggota Pramuka.

“Untuk sementara itu kita sudah memetakan dengan membuat peta jalur untuk wilayah Pantura jalur mudik, Kali Malang dan jalur tol,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra.

Dalam pengaturan lalu lintas, kata Asep, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Forum Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi. Pihaknya juga akan melibatkan Satpol PP dan Pramuka untuk mengatur lalu lintas.



loading...

Feeds