KONI Kabupaten Bekasi Janji Atasi Keluhan Cabor

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi memastikan keperluan atlet bisa segera terpenuhi mengingat Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII sudah semakin dekat.

Sebelumnya sejumlah cabang olahraga mengeluhkan mengenai minimnya peralatan latihan untuk para atlet. Bahkan, dari cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bekasi, meminta agar KONI segera menangani keperluan atlet berkaitan dengan peralatan yang masih berada di pengurus lama.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli, mengakui bahwa kaitannya dengan keluhan tersebut kini mulai ditangani Bidang Hukum KONI.

“Keluhan dari FPTI sudah sampai pada KONI. Bahkan, pihaknya sudah meminta bagian hukum KONI untuk segera mengatasi apa yang menjadi keluhan tersebut,” ujarnya saat di konfirmasi Radar Bekasi, Kamis (18/5/2017).

Baginya, berbagai keperluan berkaitan dengan pengembangan atlet memang menjadi prioritas. Karena sampai saat ini, sejumlah cabang olahraga andalan dan cabang lainnya yang akan maju dalam porda menjadi perhatian.

“Pada prinsipnya, kita masih seperti porda tahun lalu. Dari mulai cabang olahraga yang diunggulkan maupun lainnya,” tandasnya.

(dan)


loading...

Feeds

[14:51, 12/12/2017] Dhoni Pojoksatu. id: BNN Musnakan Ladang Ghat  di Bogor

BNN Musnakan Ladang Ghat yang “Ngumpet” di Bogor

POJOKJABAR.com, Bogor– Keberadaan ladang ghat tanaman yang mengandung zat cathinone kembali dibongkar Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia. Direktorat Narkotika Deputi Peberantasan pada …