Cabor Wushu Kabupaten Bekasi Optimis Sapu Bersih Medali pada Porda XIII 2018

Atlet Wushu Kabupaten Bekasi saat menjalani latihan di komplek KONI Kabupaten Bekasi. Mereka kembali menargetkan juara umum di Porda 2018. Foto:Dani/Radar Bekasi

Atlet Wushu Kabupaten Bekasi saat menjalani latihan di komplek KONI Kabupaten Bekasi. Mereka kembali menargetkan juara umum di Porda 2018. Foto:Dani/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Cabang olahraga Wushu Kabupaten Bekasi, sesumbar bisa menyapu bersih medali di kategori tarung bebas, pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018 nanti.

Pelatih Wushu Kabupaten Bekasi, Bertje Rumagit kembali menargetkan raihan juara umum, salah satunya dengan menyapu bersih medali di kategori tarung bebas.

“Sejauh ini, kita optimis bisa mempertahankan gelar juara umum pada porda 2018,” ujarnya pada Radar Bekasi, Rabu (18/5/2017).

Sebanyak 18 atlet Wushu Porda Kabupaten Bekasi yang akan diterjunkan diakuinya sudah cukup untuk bisa membidik kembali posisi juara umum.

Dirinya juga menjelaskan, setiap wilayah sudah membaca kekuatan Wushu Kabupaten Bekasi. Meski demikian, Bertje tidak khawatir dengan adanya potensi atlet daerah lain.

“Ngintip-ngintip cari kelemahan memang selalu ada. Tapi kita tidak khawatir soal itu,” tegasnya.

Hingga saat ini latihan rutin terus dilakukan guna mempertahankan kemampuan dan power sebelum menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Porda. Tak hanya itu, Bertje menegaskan bahwa target yang akan di kejar lebih dari sepuluh medali.

“Itupun sudah diperhitungkan dengan berbagai kekuatan yang saat ini dimiliki kabupaten bekasi. Dan itu sangat mungkin,” tandasnya.

(dan)



loading...

Feeds