Mulyadi Direstui Prabowo untuk Maju di Pilgub Jabar

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi saat berbicara di hadapar kader Gerindra, di salah satu restoran di Kota Bekasi, Minggu (14/5/2017).Foto:Randy/Radar Bekasi

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi saat berbicara di hadapar kader Gerindra, di salah satu restoran di Kota Bekasi, Minggu (14/5/2017).Foto:Randy/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, mengaku sudah mendapat restu dari Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018. Ia juga didukung oleh seluruh DPC untuk berlaga di hajat demokrasi tahun depan.

“Alhamdulillah, saya telah mendapatkan restu dari ketua umum untuk maju dalam Pilgub Jabar, dan insya Allah saya akan bekerja untuk rakyat sesuai dengan intruksi ketua umum untuk bekerja demi rakyat,” ungkap Mulyadi.

Mulyadi akan merangkul seluruh kader Gerindra di Jawa Barat. Karena menurutnya, kader merupakan mesin partai yang bisa membawanya tampil dan merebut kemenangan di pilgub.

“Kader-kader yang ada di Partai Gerindra, mereka adalah orang yang sangat loyal terhadap partai, dan saya juga sebagai kader partai akan melaksanakan tugas partai yang telah di instruksikan oleh pusat, jadi sebagai kader harus bisa kerja keras untuk rakyat,” tuturnya.

Soal siapa yang bakal menjadi pasangannya di Pilgub Jawa Barat, Mulyadi menyerahkan sepenuhnya ke DPP. Saat ini, ia akan fokus sosialisasikan diri ke masyarakat.

“Untuk pasangan, saya belum terlalu memikirkan. Yang harus saya lakukan adalah sosialisasi kepada masyarakat Jabar bahwa saya maju dalam Pilgub Jabar. Untuk pasangan saya serahkan kepada DPP siapa yang akan menjadi pasangan saya,” ungkapnya.

(ran)


loading...

Feeds