Kader Teriakan Hasil Rapimcab Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi saat berbicara di hadapar kader Gerindra, di salah satu restoran di Kota Bekasi, Minggu (14/5/2017).Foto:Randy/Radar Bekasi

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi saat berbicara di hadapar kader Gerindra, di salah satu restoran di Kota Bekasi, Minggu (14/5/2017).Foto:Randy/Radar Bekasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Kader Partai Gerindra Kota Bekasi tak henti-hentinya berteriak menyebut nama Mulyadi sebagai calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) ketika menghadiri reses Anggota DPR Nuroji di salah satu rumah makan di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (14/2/2017).

Teriakan kader itu merupakan hasil dari rapimcab seluruh DPC Partai Gerindra se-Jawa Barat. Nama Mulyadi menjadi yang teratas sebagai calon gubernur dan diusulkan ke DPP.

Baca Selengkapnya: Mulyadi Direstui Prabowo untuk Maju di Pilgub Jabar

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, menganggap sorakan kader sebagai bentuk keinginan agar Mulyadi maju sebagai calon gubernur. Menurutnya, sosok Mulyadi sangat tepat mendapat rekomendasi dari DPP.

“Teriakan mereka (kader) bukti ketulusan dan panggilan dari hati mereka. Para kader Gerindra itu menginginkan agar Pak Mulyadi maju menjadi calon gubernur,” katanya.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Moekhlas Sidiq, mengungkapkan partainya sudah tak lagi berminat mengusung calon dari eksternal.

“Kita tidak lagi mengusung calon bukan dari kader, seperti Ahok yang menghina partai (Gerindra), bahkan dengan kader pun tidak menghormati,” katanya.

“Kita doakan saja semoga Pak Mulyadi bisa maju (Pilgub Jawa Barat),” lanjutnya.

(yay)


loading...

Feeds