Dedi Mulyadi Pilih Dessy Ratnasari atau Netty Heryawan?

Dedi Mulyadi (tengah), Netty Heryawan (kiri), Dessy Ratnasari (kanan).

Dedi Mulyadi (tengah), Netty Heryawan (kiri), Dessy Ratnasari (kanan).

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sudah diusulkan maju di Pilgub Jawa Barat. Meski belum resmi mendapat rekomendasi dari DPP, namun Dedi disebut-sebut sudah memiliki dua calon pendamping.

Dua nama yang disebut bakal mendampingi Dedi Mulyadi yakni Anggota DPR RI Dessy Ratnasari dan kader PKS Netty Heryawan. Namun demikian, dua nama tersebut masih sebatas usulan di internal Partai Golkar.

Dari dua nama itu, yang paling santer disebut bakal digandeng Dedi Mulyadi ialah Dessy Ratnasari.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Achmad Budiarta, mengatakan hasil Rapimda beberapa waktu lalu, nama Dessy Ratnasari disebut akan maju mendampingi Dedi Mulyadi. Namun dalam rapat tersebut nama Netty Heryawan juga turut dibicarakan.

“Jadi memang nama Dessy Ratnasari dan Netty Heryawan disebut untuk mendampingi Dedi Mulyadi dalam Rapimda beberapa waktu lalu, tapi masih dalam komunikasi dan belum bisa dipastikan apakah Dessy Ratnasari atau Netty Heryawan,” ujarnya.

Menurut Budi, hingga kini dari dua nama itu masih dimatangkan di internal Golkar. Komunikasi politik dengan partai kedua kandidat tersebut juga masih berlangsung.

“Untuk dua calon masih dalam pematangan, belum ada keputusan untuk keduanya, kita masih menunggu hasilnya seperti apa, karena memang masih dalam pematangan internal kedua belah pihak. Dan, kita sebagai kader siap mendukung Kang Dedi untuk maju,” ungkapnya.

“Kita sudah mendapatkan instruksi dari ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi untuk memenangkan Dedi Mulyadi di Kabupaten Bekasi, dan seluruh kader sudah siap mulai dari anak ranting, sampai sayap partai siap,” lanjutnya.

(ran)



loading...

Feeds

20170725_224115

Ratusan Buruh Kepung PT.Kinugawa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan buruh yang tergabung kedalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi demo di depan pabrik …