Gerindra Yakin Menangkan Pilgub Jabar Seperti DKI

Partai Gerindra.

Partai Gerindra.

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengklaim memiliki banyak kader yang layak dan berkompeten untuk diusung di Pilgub Jawa Barat. Bahkan, partai ini yakin akan memenangkan pesta demokrasi pada 2018 mendatang.

Plt Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Syahrir, memastikan partainya tidak akan mengusung ataupun mendukung Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat. Tapi, partainya akan mengusung kader internal.

“Kami tidak mungkin mengusung Ridwan Kamil, karena memang kami juga mempunyai calon dari kader yang juga berkompeten dan layak untuk maju dalam Pilgub Jabar. Selain itu juga kader yang ditunjuk DPP kemungkinan bisa menang pada saat Pilgub Jabar seperti di DKI,” ujarnya.

Sampai saat ini, DPC masih menunggu keputusan DPP soal siapa yang bakal mendapat tiket maju di hajat demokrasi Jawa Barat. Karena menurut Syahrir, siapapun yang direkomendasikan DPP, dipastikan berkompeten.

“Kita masih menunggu keputusan DPP, dan siapa pun yang akan maju dalam pilgub yang di tunjuk oleh DPP maka kami yakin akan seperti Pilgub DKI. Dan, DPP pun tidak sembarang dalam menentukan calon,” ungkapnya.

“Kami tidak mau terburu-buru, dan kami selalu memikirkan strategi kemenangan, kalau saat ini diumumkan maka masih terlalu dini. Jadi kami ingin melakukan konsolidasi internal dulu baru setelah ada keputusan kami akan bergerak untuk mendukung calon yang telah diutus DPP,” tambahnya.

(ran)



loading...

Feeds