PPP Belum Tentu Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

ilustrasi Partai PPP.

ilustrasi Partai PPP.

POJOKJABAR.com, BEKASI – DPW PPP Jawa Barat masih menunggu hasil pandangan DPC se-Jawa Barat untuk menentukan sikap di pilgub 2018. Pandangan dari DPC ini akan disampaikan hari ini, Selasa (25/4/2017) di Bandung.

Bendahara DPW PPP Jawa Barat, Muhammad Said, mengatakan hasil pandangan dari DPC menjadi salah satu pertimbangan pihaknya untuk menentukan sikap.

“Kita sampai saat ini masih menunggu pandangan dari DPC se-Jawa Barat untuk menentukan siapa yang akan kita dukung, DPW akan mendengar apa yang menjadi alasan para ketua DPC, jika sudah selesai barulah kita sudah siap untuk mendukung salah satu calon untuk pilgub,” ujarnya.

Disinggung soal dukungannya untuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Said belum bisa memastikan. Alasannya, keputusan dari DPC belum sepenuhnya sehingga DPW belum bisa mengeluarkan keputusan yang sah.

“Ya, kita belum bisa menyatakan akan mendukung siapa, karena belum ada keputusan yang sah dari DPW Jawa Barat. Kalaupun ada yang mengatakan kita merapat ke Ridwan Kamil belum tentu karena belum ada hasil pandangan dari ketua DPC se-Jawa Barat yang kita terima,” ungkapnya.

Meski demikian, kata Said, PPP tetap akan solid berjuang memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018. Kader PPP, kata dia, sepakat menginginkan Jawa Barat lebih berkembang.

“Kader kita pasti akan solid, karena tujuan kita ingin bisa berkontribusi untuk Jawa Barat, di mana kita menginginkan Jawa Barat bisa lebih maju dan berkembang, dan masyarakat Jawa Barat juga bisa lebih sejahtera. Intinya kami akan menunggu hasil keputusan dari pandangan ketua DPC,” katanya.

(ran)



loading...

Feeds