Hanura Resmi Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi terapkan sanksi tegas kepada ASN yang mangkir kerja

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi terapkan sanksi tegas kepada ASN yang mangkir kerja

POJOKJABAR.com, BEKASI – Partai Hanura resmi mengusung dan mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat 2018. Keputusan itu berdasarkan hasil rapat koordinasi daerah DPD Partai Hanura Jawa Barat di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (21/4/2017) kemarin.

Sebanyak 27 DPC Hanura se-Jawa Barat menyatakan siap memenangkan Dedi Mulyadi untuk merebut kursi Gubernur Jawa Barat.

“Kami sudah bukan menjadi partai pendukung lagi, tapi statusnya berubah menjadi partai pengusung,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali, kepada Radar Bekasi, Senin (24/4/2017).

Lelaki yang biasa disapa Ral ini mengatakan, partainya siap pasang badan untuk mengantarkan ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu memenangkan hajat demokrasi tingkat provinsi. Namun kata dia, dukungan itu tidak akan berarti jika DPP Golkar tidak mengeluarkan rekomendasi untuk Dedi Mulyadi.

“Setahu saya DPP Golkar belum merekomendasikan (Dedi Mulyadi). Tapi, di luar itu Hanura sudah optimis jika Dedi mendapatkan lampu hijau dari Golkar,” katanya.

Setelah memutuskan mendukung dan mengusung, lanjut Ral, Dedi Mulyadi langsung diajak dalam kegiatan Partai Hanura Kota Bekasi.

“Dedi siap menjadi tamu utama di agenda Hanura Kota Bekasi sebagai bagian untuk sosialisasi diri,” ujarnya.

Masih Ral, keputusan mengusung Dedi Mulyadi ini juga diharapkan bisa memecahkan polemic di internal DPD Partai Hanura Jawa Barat.

“Sekarang semua kader satu tujuan memenangkan Dedi dan merebut Kota Bekasi,” katanya.

(yay)


loading...

Feeds