Peringati Hari Kartini, Polwan Bagikan Bunga

Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan A. Yani, Bekasi kemarin mendapat aksi simpatik Polwan yang membagikan bunga dalam rangka Hari Kartini.

Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan A. Yani, Bekasi kemarin mendapat aksi simpatik Polwan yang membagikan bunga dalam rangka Hari Kartini.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Polwan di Polres Metro Bekasi Kota membagikan bunga kepada pengguna jalan dalam rangka peringatan Hari Kartini di pintu gerbang Tol Bekasi Barat, Jumat (21/4/2017). Sebelumnya, mereka melakukan apel pagi kemudian patroli Polwan team urai bermotor.

Kegiatan yang diikuti oleh Polwan Polres Metro Bekasi yang berjumlah 109 orang personil dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Hero Hendrianto Bachtiar beserta jajaran.

“Kegiatan ini untuk merayakan hari Kartini dan juga untuk mengenang serta mengingat kembali pahlawan wanita Indonesia yang dengan gagahnya membela dan memeperebutkan Negara Kesatuan RI dari tangan penjajah seperti halnya Kartini,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa Kartini merupakan inspirasi wanita Indonesia zaman sekarang untuk lebih maju dan turut serta membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dirinya mengharapkan, supaya seluruh wanita di Indonesia dapat memperjuangkan kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh pejuang – pejuang wanita yang ada Indonesia.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab ,wanita sekarang sudah setaraf dengan pria yang dapat berkarier tinggi tanpa batas, tanpa melupakan kodratnya sebagai ibu. Hidup wanita Indonesia,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan Radar Bekasi, Polwan di jajaran Polres Metro Bekasi Kota Bekasi membagikan bunga tersebut kepada masyarakat pengguna jalan.

(neo)



loading...

Feeds

TERGULING. Diduga akibat sopir mengantuk, truk tronton ini terguling di Jalan Transyogi.

VIDEO : Begini Akibat Sopir Mengantuk

POJOKJABAR.com, BOGOR – Sebuah truk kontainer pengangkut ban yang akan dikirim ke Pelabuhan Tanjungpriuk terguling di ruas jalan Transyogi, Cileungsi, …
betonisasi-jalan

Jalan Makam Kopo Depok Dibetonisasi

Sebentar lagi Jalan Makam Kopo di wilayah RW09, Kelurahan/Kecamatan Limo tidak lagi seperti beberapa waktu lalu yang banyak bebatuan dan …
Kangker-Serviks

Penderita Kanker Serviks Sangat Tinggi

Tingginya angka penderita kanker serviks, menjadi perhatian berbagai pihak. Akhir pekan kemarin, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Cibinong Kabupaten …