Study Banding ke Batam, Bablas ‘Plesiran’ ke Singapura

Ilustrasi Kunjungan Kerja.

Ilustrasi Kunjungan Kerja.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Kinerja Dewan Pengawas dan Direktur Umum PDAM Tirta Patriot, Sugiyanto patut dipertanyakan. Menyusul agenda kunjungan study banding ke Batam yang dimulai Kamis (20/4/2017) kemarin, dikabarkan bakal berlanjut ke Singapura.

Informasi study banding ke Batam dan disinyalir bakal diteruskan dengan agenda ‘plesiran’ ke Singapura itu disampaikan LSM Jendela Komunikasi kemarin.

’’Ya begini ini kalau Dewan Pengawas diisi oleh orang-orang politik. Study banding ke Batam sehari saja kan cukup. Ini kami dengar tiga hari itu pun dilanjut ke Singapura. Buat apa, plesiran?,’’ ungkap Bob, perwakilan LSM Jendela Komunikasi, kemarin.

Bob membeberkan, study banding itu diikuti empat orang dewan pengawas, dua orang sekretariat dewan pengawas, dirum PDAM Tirta Patriot dan sejumlah pegawai PDAM Tirta Patriot.

’’Kurang lebih semuanya sepuluh orang,’’ imbuhnya seraya menyebut study banding itu disebut-sebut terkait SDM, manajemen kepegawaian dan transparansi perusahaan.

Bob mengingatkan, kinerja Dirum PDAM Tirta Patriot Sugiyanto patut disoroti. Menyusul tugas sebagai direktur utama yang diemban Sugiyanto banyak yang terbengkalai.

’’Soal penagihan utang pihak ketiga di luar hingga miliaran saja tidak mampu dilakukannya. Bahkan, kami dengar lagi, pada bulan lalu selama dua pekan yang bersangkutan tak masuk kerja dan informasinya berangkat ke Korea dan Eropa bukan kepentingan pekerjaan,’’ tandasnya.

(neo)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ada Alquran Bodong di Sukamaju Bogor

Beredarnya Alquran bodong di Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung membuat gaduh. Warga pun meminta agar pihak terkait melakukan penindakan dan menangkap …