M2 Banjir Dukungan, Anim Bakal Tersingkir?

Ilustrasi.

Ilustrasi.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Sepertinya Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Anim Imamudin harus gigit jari disaat dukungan terus mengalir ke Mochtar Mohamad (M2) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang.

Meski saat ini Anim menjabat sebagai ketua partai, tapi dukungan kader ditingkat ranting dan anak ranting maupun Pengurus Anak Cabang (PAC) lebih banyak kepada mantan walikota Bekasi (M2) tersebut.

Salah satu dukungan datang dari Ketua Pengurus Ranting (Kelurahan) Harapan Jaya PDIP Kota Bekasi, Parsito. “Kami akan terus mendukung Mochtar,” kata Parsito.

Menurutnya, begitu mendengar kabar bahwa Mochtar Mohamad berniat maju pada Pilkada Kota Bekasi, jajaran kepengurusan PDIP dari mulai tingkat RW (anak ranting) dan pengurus kelurahan (ranting) Harapan Jaya, Bekasi Utara langsung menyatakan dukungan terhadap Mochtar Mohamad.

“Pengurus ranting Harapan Jaya akan mengusulkan nama babeh Mochtar ke jajaran Pengurus Tingkat Kecamatan (PAC) PDIP Bekasi Utara, agar dalam proses penjaringan nanti pak Mochtar Mohamad diusung,” harapnya.

Parsito mengakui, babeh Mochtar Mohamad sudah cukup dikenal di wilayah Bekasi Utara, khususnya di Kelurahan Harapan Jaya, karena sewaktu beliau menjabat sering mengadakan berbagai kunjungan di wilayah tersebut.

“Babeh Mochtar juga dikenal sangat dekat dengan berbagai komunitas yang ada di wilayah kami,” ujar Ketua Ranting sekaligus Ketua RT 06 RW 022 itu.



loading...

Feeds

MEGAH: Pabrik semen milik PT SCG terus mendapat sorotan lantaran banyak dugaan pencemaran lingkungan. DOKUMENTASI RADARSUKABUMI

Tindak Tegas PT SCG Sukabumi

Bila perlu bikin Panitia Khusus (Pansus). Dan selama pembahasan, pihak perusahaan tidak boleh melakukan kegiatan pertambangan,
Tagih-Janji-Camat

Warga Kabupaten Bogor Tagih Janji Camat

Desakan warga agar camat Citeureup mengundurkan diri semakin menguat. Senin (24/04/2017), warga yang diwakili para pemuda yang dalam aliansi masyarakat …