Babak Delapan Besar Piala Suratin Jabar Dihelat di Jalak Harupat

FIGHT: Skuad Tajama FC saat menjalani laga penentu Piala Suratin putaran kedua kontra Persikasi Selasa (1/11/2016) di Stadion Wibawamukti.FOTO:YAHYA/RADAR BEKASI

FIGHT: Skuad Tajama FC saat menjalani laga penentu Piala Suratin putaran kedua kontra Persikasi Selasa (1/11/2016) di Stadion Wibawamukti.FOTO:YAHYA/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, BEKASI – Skuad Tajama FC, dipastikan bertolak ke Soreang, Kabupaten Bandung Kamis (3/11/2016) hari ini, untuk melewati laga lanjutan babak delapan besar Piala Suratin Jawa barat yang akan dihelat di Stadion si Jalak Harupat.

Kabar tersebut dipastikan, pelatih Tajama FC, Ibrahim Boyor, saat dikonfirmasi Radar Bekasi semalam. ”Kita jadinya berangkat besok (hari ini) karena kita mulai bertanding Jumat di si Jalak Harupat,” terang pria yang akrab disapa Boyor ini, saat dihubungi Radar Bekasi.

Otomatis, jelang laga perempat final, tim asal Kota Bekasi nyaris tanpa persiapan. Jeda satu hari digunakan Tajama untuk mengembalikan performa tim, usai menundukan Persikasi 0-1 di Stadion Wibawamukti Rabu (2/11/2016). Saat ini, tim diklaim dalam kondisi on fire.

”Alhamdulillah kondisi anak-anak lagi baik kita bawa enjoy aja, anak-anak juga lagi fokus semua (ke pertandingan),” tambah pria yang juga ketua Asosiasi Pelatih Askot PSSI Kota Bekasi ini.

Mereka juga diuntungkan dengan kualitas lapangan yang akan digunakan dalam laga penentu bagi delapan tim perwakilan daerah di Jawa Barat ini. ”Kita diuntungkan dengan kondisi lapangan yang baik di si Jalak Harupat. Kita berharap, permainan tim bisa maksimal,” tegasnya.

Tajama dijadwalkan akan berhadapan langsung dengan tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung. Di atas kertas, mereka optimis bisa meraih kemenangan. Namun faktor nonteknis menjadi kekhawatiran tim. Skuad Tajama berharap permainan bisa berjalan baik dengan pengadil lapangan yang profesional.

”Itu yang kita khawatirkan (nonteknis) kalau melihat tim kita sudah siap, Insya Allah kita bisa atasi (Persikab). Kita juga berharap bisa menjalani uji coba lapangan untuk membangun chemistry antar pemain,” paparnya.

Sekadar diketahui, Tajama berhasil melaju ke delapan besar atau perempat final setelah meraih poin penuh di putaran pertama dan kedua. Sementara, dua Wakil Kota Bekasi, Buaran Putra terhenti di penyisihan grup dan Persipasi terhenti di putaran kedua. (one)


loading...

Feeds