Terkuak! Leher Sarmi Diikat Tambang dan Ditenggelamkan

Pemuda di Indramayu tega bacok temannya dengan samurai (ilustrasi)

Pemuda di Indramayu tega bacok temannya dengan samurai (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, CIKARANG BARAT – Teka-teki tewasnya seorang perempuan bernama Sarmi alias Lia (30) di rumah kontrakannya di Kampung Utan RT 02/29, Kelurahan Wanasari, Cibitung, akhirnya terkuak. Ia diduga dibunuh dengan cara diikat lehernya dan ditenggelamkan di bak mandi.

Tersangka pembunuhan ini berinisial SFL (31), warga Lubuknapal, Desa Bukitkemang, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui motif pembunuhan ini.

“Tersangka berhasil ditangkap setelah mencoba melarikan diri di Kampung Blokcikangkung RT 04/01, Desa Sukajadi, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur pada Senin (31/10) sekitar pukul 14.45,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrik Situmorang, Selasa (1/11/2016).

Tersangka diduga telah melakukan pembunuhan dengan cara mengikat leher korban dengan tambang dan menenggelamkan kepala korban ke dalam bak mandi. Korban ditemukan tewas oleh temannya di rumah kontrakannya pada Sabtu (29/10/2016).

“Saat ini tersangka masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut pihak kepolisian. Akibat perbuatannya, tersangka terancam dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun,” tuturnya.

Sebelumnya, warga Kampung Utan RT 02/29, Kelurahan Wanasari, Cibitung digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di rumah kontrakannya, Sabtu (29/10) kemarin. Perempuan bernama Sarmi alias Lia (30) itu ditemukan tewas pertama kali oleh temannya, Daryuni (40).

Sebelum ditemukan tewas, Daryuni menerima SMS dari nomor telepon selular korban. Isi pesan singkat itu agar ia segera membuka pintu rumah kontrakan Sarmi.

Daryuni kemudian memberitahukan hal itu kepada Kasnori (47) dan Amiah (33). Mereka bertiga lantas ke rumah kontrakan Sarmi. Setelah pintu kontrakan terbuka, ketiganya masuk ke dalam dan tidak menemukan Sarmi.

Daryuni merasa aneh dengan kondisi rumah kontrakan temannya. Ia bersama kedua temannya mengecek seluruh sudut rumah kontrakan Sarmi.

Saat dicek di kamar mandi, mereka melihat Sarmi tertelungkup di bak mandi dengan posisi kepala berada di dalam bak mandi.

Kasnori dan Amiah membalikan posisi Sarmi lalu memberitahukan peristiwa ini ke warga lainnya dan kepolisian.

Polisi yang melakukan olah TKP melihat darah yang keluar dari hidung Sarmi dan tali yang melilit di lehernya. Polisi langsung melarikan jasad perempuan malang tersebut ke RS Polri Kramatjati untuk divisum. (dho)


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …