Astagfirullah… Sakit Hati, Sopir Angkot Dimutilasi, Dikubur di Kontrakan dan Disemen

Pembunuhan (ilustrasi)

Pembunuhan (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, PONDOKGEDE – Sopyan Lubis (43) membayar mahal penolakannya saat diminta membayar ongkos oleh sepupunya, Riko Lesmana dan Rudi Hartono. Bukan hanya dihabisi, jasadnya juga dikubur di dalam kontrakannya.

Peristiwa tragis itu terjadi di rumah kontrakan, Jalan Raya Jatimakmur RT 06/11, Kelurahan Jatimakmur, Pondokgede. Kedua pelaku berusaha menghilangkan jejak dengan membawa dan mengubur korban di kontarakan pelaku Riko Lesmana di Kampung Keramat RT 05 RW 04 Kelurahan Setu Cipayung, Jakarta Timur.

Cerita pembunuhan ini, diduga berawal dari sakit hati pelaku. Senin (24/10/2016) pelaku datang ke kontrakan korban dan meminta ongkos, tapi tak digubris. Korban sehari-hari dikenal sebagai sopir angkot.

Pemilik rumah kos, Chairul mengungkapkan, dirinya sempat mendengar suara seperti orang yang terjatuh dari kamar kontrakan korban. “Saya sedang menjemur pakaian dan sempat mendengar suara korban. Gak lama saya lihat dua orang keluar dari kontrakan dan menggotong korban ke mobil Avanza abu-abu metallic B 1214 KIU,’’ ungkap Chairul.

Chairul menambahkan, salah seorang dari mereka kembali lagi ke dalam kontrakan mengambil barang yang tertinggal. ’’Saya bilang, bang itu pingsan ya. Saya gak mau jadi urusan macam-macam,’’ cerita Chairul.


loading...

Feeds