Pemkot Bekasi Berencana Pasang CCTV di Jembatan Penyebrangan

Ilustrasi CCTV

Ilustrasi CCTV

POJOKJABAR.com, BEKASI – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, mengatakan, pihak Pemerintah Kota Bekasi telah mengkaji kekuatan konstruksi jembatan penyebrangan orang (JPO) di Kota Bekasi dan mengatakan semua JPO masih pada tahap aman.

“Alhamdulillah masih safety, masih kokoh,” ucapnya saat diwawancarai gobekasi.co.id (Grup Pojoksatu.id), Sabtu (29/10/2016).

Sementara itu, menanggapi keluhan masyarakat yang menganggap JPO rawan tindak kejahatan karena tertutup papan reklame pada kedua sisi hampir di sepanjang JPO, Syaikhu mengatakan, Pemkot berencana memasang kamera pengawas atau CCTV.

“Nanti kita minta DPPPJU agar supaya memasang CCTV di titik-titik billboard yang menimbulkan kerawanan, yang tertutup seperti lorong atau koridor,” ungkapnya.

“Kita coba integrasikan (CCTV) dengan POC (Patriot Operation Center) sehingga menimbulkan rasa aman dari warga masyarakat pengguna JPO,” sambungnya.

(radar bekasi/dam/gob)


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …