Paslon Kepala Daerah di Pilkada Kabupaten Bekasi Langsung Tancap Gas Dekati Masyarakat

Pilkada Kabupaten Bekasi.

Pilkada Kabupaten Bekasi.

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Seluruh Pasangan Calon (Paslon) kepala daerah di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 langsung tancap gas setelah diperbolehkan melakukan kampanye, Jumat (28/10/2016). Masing-masing paslon menyasar segmen pemilih yang berbeda dan di lokasi yang berbeda juga.

Ketua Tim Pemenangan Menarik (Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik), Yudhi Dharmansyah, mengatakan di hari pertama kampanye pasangan yang diusungnya langsung melakukan pendekatan ke masyarakat.

“Kita bersilaturahim dengan masyarakat dengan konstituen, kita kan sistemnya door to door kalau kita. Kita mendengar keluhan masyarakat, Insya Allah ke depan kita bisa kasih solusinya,” ujarnya.

Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani juga melakukan hal serupa. Pasangan Sa’duddin di Pilkada 2017 ini mengunjungi sejumlah kegiatan bersama masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan SAH (Sa’duddin-Ahmad Dhani), Mustakim, mengatakan di kampanye pertama ini, calon bupati dan wakil bupati langsung bergerak ke lokasi yang berbeda.

“Kita meresmikan posko kita di ruko Wanajaya Cibitung. Masing-masing bergerak, yang jelas Pak Sa’duddin juga bergerak,” ucapnya.

Tak kalah dengan pasangan lain, paslon Obama (Obon Tabroni-Bambang Sumaryono) juga langsung tancap gas. Tim dari paslon ini kini juga sedang mempersiapkan pembagian alat peraga kampanye.

“Kita persiapan pembagian alat peraga ke wilayah. Untuk pertemuan kita kan cuma satu tempat,” ujar Ketua Obon Tabroni Centre (OTC), Amir Mahfudz.

Sementara, kesempatan kampanye di hari pertama ternyata tidak langsung digunakan oleh pasangan Imam (Iin Farihin-Mahmud).

“Kalau untuk hari pertama, Bang Iin ini penuh jadwalnya, cuma bukan kampanye. Dia meresmikan pelantikan PAC Pemuda Pancasila di tingkat kecamatan, kedua melantik Pemuda Pancasila di tingkat ranting,” ucap Ketua Tim Pemenangan Imam, Erman Ahmad.

Sedangkan pasangan Neneng YES (Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja), memanfaatkan kampanye pertama dengan bertatap muka dengan masyarakat.

“Rencana mau tatap muka yang maksimal 200 orang, jadi kan dua momen, ada yang di bawah 1.000 ada yang di bawah 200 itu 50, 50 kali. Rencana hari ini (kemarin, red) di Pebayuran rencananya, mungkin di kediaman Ibu Bupati,” tutur Ketua Tim Pemenangan Neneng YES, Kardin. (neo)


loading...

Feeds