SAH Berikan Solusi Keluhan Masyarakat Kabupaten Bekasi

KAMPANYE PERTAMA: Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani (duduk kedua dari kiri) menghadiri peresmian posko pemenangan di Cibitung, Jumat (28/10/2016).FOTO:ISTIMEWA

KAMPANYE PERTAMA: Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani (duduk kedua dari kiri) menghadiri peresmian posko pemenangan di Cibitung, Jumat (28/10/2016).FOTO:ISTIMEWA

POJOKJABAR.com, CIBITUNG – Pasangan calon kepala daerah, Sa’duddin-Ahmad Dhani (SAH), memanfaatkan hari pertama kampanye dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat. Ada beberapa lokasi dan kegiatan yang disambangi pasangan ini, seperti menjalankan ibadah Salat Jumat di Masjid Nurul Iman, Pondok Tanah Mas.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan SAH, Mustakim, mengatakan baik Sa’duddin dan Ahmad Dhani melakukan tatap muka dengan masyarakat di lokasi yang berbeda di hari pertama kampanye. Setelah meresmikan posko pemenangan di Cibitung, masing-masing kandidat langsung tancap gas.

Saat peresmian posko, kata Mustakim, ada sesi dengar pendapat dengan masyarakat. Ada sejumlah keluhan yang disampaikan masyarakat kepada pasangan SAH. Kata dia, pasangan dengan nomor dua ini akan memberikan solusi dari masalah yang disampaikan masyarakat.

“Keluhan masyarakat kan kenapa dulu hilang santunan kematian? Kita akan siapkan lagi,” katanya.

Selain itu, sambung Mustakim, pasangan yang diusung PKS, Partai Demokrat, dan Partai Gerindra ini akan melanjutkan program rumah tidak layak huni. Bahkan kata dia, nilai bantuan Dari program itu akan ditingkatkan.

“Bedah rumah kita akan tingkatkan. Lanjutkan seperti yang sudah baik kita lakukan lagi, kalau cuma 15 kita bisa 20. Juga rencananya memberikan gas tiga kilogram untuk masyarakat tidak mampu,” ungkapnya. (neo)


loading...

Feeds