Perkemi Kabupaten Bekasi Pemanasan Jelang Kejurnas Pelajar

ilustrasi Kempo.

ilustrasi Kempo.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bekasi langsung mengalihkan perhatiannya seusai sukses menjalani debut di Piala Wali Kota Tangerang. Kini Perkemi Kabupaten Bekasi segera mempersiapkan diri menghadapi Piala Wali Kota Sukabumi.

Ketua Perkemi Kabupaten Bekasi, Dadik Pranadi mengungkapkan, agenda Piala Wali Kota Sukabumi sebagai pemanasan timnya jelang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pelajar 2017. Mayoritas atlet yang diterjunkan di Sukabumi merupakan kalangan pelajar.

“Kami sekarang fokus ke kejuaraan kempo Piala Wali Kota Sukabumi yang akan berlangsung pada Desember esok,” ujar Dadik kepada Radar Bekasi, Jumat (28/10/2016).

Dadik menjelaskan, persaingan antar peserta esok, tidak kalah berat saat mengikuti kejuaraan di Tangerang. Seluruh perwakilan Kota dan Kabupaten di Jawa Barat bakal mengirimkan Pekempo terbaiknya dengan misi yang sama, pemanasan jelang Kejurnas Pelajar 2017. Karena itu, pihaknya sudah memasang target agar bisa bercokol di tiga besar.

“Ya semoga muncul generasi penerus atlet-atlet kempo yang tangguh dan bertaraf nasional, bahkan internasional dari Kabupaten Bekasi,” jelas Dadik menambahkan.

Dia mengatakan, pada 2016 ini banyak sekali agenda pertandingan yang mengarah pada atlet muda. Hal ini, menurutnya, sangat menguntungkan keberadaan para bibit baru. Apalagi Kabupaten Bekasi memiliki atlet bertalenta di atas rata-rata.

“Bagus sekali. Jadi kita nggak bingung-bingung juga untuk melihat perkembangan mereka. Saya berharap banyak jadwal seperti ini,” tandas dia. (yay)


loading...

Feeds

Pemkot Cirebon, memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto: pey/pojokjabar

Pemkot Beri Bantuan Korban Banjir Suba

POJOKJABAR.com CIREBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon langsung memberikan bantuan langsung ke warga yang terdampak banjir luapan aliran sungai Suba, Jumat (23/2/2018) …